Sekilas Info:

SELAMAT dan Sukses Pembangunan Renovasi Kawasan Wisata Hutan Umbul Songo Kopeng dan Mata Air Kopeng tahun 2018

Sunday 18 March 2018

Agrowisata Gunung Sari Kopeng

Agrowisata Gunung Sari Kopeng, Wisata Agro Buah Jambu biji kristal Kopeng,Wisata Top Shelfie Kopeng, Cafee Break ala ketinggian dan pesona melihat 3 gunung dari kopeng di ketinggian 1700 meter dpl.



Selamat datang destinasi wisata alam kebun buatan di kopeng, wisata ini terletak di ujung kampung desa kopeng kampung dukuh, perbatasan dengan hutan wisata kopeng sisi atas atau 300 meter dari area parkir air terjun umbul songo, tepatnya jalan menuju kampung cuntel atau bascamp pendakian ke gunung merbabu, atau terletak di bawah wisata Kampung petualang yang berada diatasnya lagi.

 Wisata ini sebenarnya sudah louncing semenjak setengah tahun yang lalu 2017 bulang pertengahan, hingga sekarang terus dan sambil berbenah guna  memenuhi kelengkapan dan fasilitas pendukungnya.
Wisata ini merupakan kebung buatan dari lahan penduduk dengan tanaman utama dengan kebun Jambu biji Kristal,



Merupakan area top shelfie taman bunga dengan mernara kudus, yang berketinggian 4 lantai kurang lebih 15 meter dari permukaan tanah, yang terbuat dari bambu dengan arsitektur ala menara kudus.
Gunung Telomoyo
Dapat Melihat 6 Gunung sekaligus di Jateng dari ketinggian +- 1700 Meter Dpl, yaitu nun jauh disana gunung, Slamet, Sumbing, Sindoro, Telomoyo, Andong, Gajah dan 1 puncak gunung Merbabu, di belakang area berada.

Gunung Gajah (bukit Gajah)

Gunung Andong (bukit Andong)

Gunung Slamet, Sindoro, Sumbing
 Tiket Agrowisata Kopeng Gunung sari Rp 15.000,- untuk tahun 2018 ini.
Selamat Berwisata di kopeng.

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound
Waterpark &Outbound Area