Sekilas Info:

SELAMAT dan Sukses Pembangunan Renovasi Kawasan Wisata Hutan Umbul Songo Kopeng dan Mata Air Kopeng tahun 2018

Tuesday 8 March 2011

Selamat Datang Bandung Treetop

BANDUNG  TREETOP  EDVENTURE  PARK
Ucapan Selamat dari Wisata Kopeng Treetop Untuk Treetop di Jawa Barat
Selamat Datang Cikole Treetop KPH Bandung Utara Jawa Barat


LEMBANG. Selamat dan Sukses untuk Kopeng Treetop dan selamat datang Bandung Treetop.
Perum Perhutani Unit III Jabar Banten kian memperkokoh sektor usaha pariwisata berbasis hutan atau wana wisata.  Salahsatu buktinya, adalah pembangunan objek wisata kelas dunia, yakni Bandung Treetop Adventure Park (BTAP) di petak 52h, RPH Cikole, KPH Bandung Utara. 

Pembangunan BTAP yang merupakan kerjasama Perhutani dengan PT. Kopeng Treetop Adneture Park (JATENG), merupakan bukti nyata keseriusan Perum Perhutani dalam mengembangkan sektor pariwisata.   Perhutani getol menggaet pihak swasta yang mau menanamkan modalnya di Perhutani. Sebagaimana dikutip dari kasi humas perhutani jabar “kami selalu membuka diri untuk bekerjasama.  Kami optimis dunia pariwisata khususnya yang berbasis alam atau hutan sangat prospektif ke depan.  PT Kopeng Bandung Treetop, mampu membaca sinyal kemajuan dibidang wisata hutan ini,” terang Amas, kemarin (3/12).
Amas menambahkan, BATP menjadi salah satu objek wisata kebanggaan bagi Perhutani.  Pasalnya, objek wisata ini dibangun dengan standar internasional, dan terbesar di Asia Tenggara.  Semua property dibangun disana sudah memenuhi standar keselamatan bagi penggunanya.
“Kami kira sangat patut kalau Bandung Treetop Adventure park menjadi kebanggan kita semua.  Selain sebagai objek wisata, Bandung Treetop juga bias menjadi wahana pembelajaran tentang hutan kepada masyarakat umum,” terangnya.
Konsep dari BATP yakni agar semua orang dapat menjelajahi hutan secara aman diatas pepohonan yang tinggi dengan melewati berbagai rintangan beragam.  Ketinggiannya 2 meter sampai 20 meter.  Untuk melintas dari satu pohon ke pohon lainnya, harus melewati jembatan kayu, zipe line, jarring, balok keseimbangan dan lainnya.  
*Sumber:
 Radar Bandung, tanggal 4-12-2010

Jika anda ingin mengunjungi web -nya silahkan klik di menu Link blog ini Bandung Treetop

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound
Waterpark &Outbound Area