Sekilas Info:

SELAMAT dan Sukses Pembangunan Renovasi Kawasan Wisata Hutan Umbul Songo Kopeng dan Mata Air Kopeng tahun 2018

Tuesday 16 July 2013

Info Kopeng Terbaru

Info Terkini kopeng 2016
Info kopeng saat ini 2016
Info Kopeng terbaru 2016

 Hotel Pemandian Kopeng (Hotel Kartika Wisata, Sedang RENOVASI di Area Luar untuk saat ini, gambar proses renovasi di Ring 1, 2013-14, ring luar dan Lokasi Parkir 2015-2017 akan segera rampung)
Penataan akhir Akan di buat sistem Masuk keluar pengunjung dan taman lainya, Feb 2015 hingga selesai, Semoga ada Investor yang lebih berani dan berpengalaman dalam renovasi aksed budaya Jaman Kolonial tersebut. Salah renovasi dan kekurang jelian dalam Estetika Desain akan merusak citra yang ada.
Selamat Berenovasi....taman _ku. Ceria-ceria selalu Kopeng.

Info  terkini Kopeng Treetop
Info saat ini kopeng treetop
Berita terbaru kopeng treetop
Kopeng Treetop Adventure, taman ini sedang  dalam Proses persiapan Louncing dan pembukaan kembali di tahun 2016 ini, dan akan berganti nama baru. Mohon pengunjung yang mencari informasi seputar kondisi Kopeng Treetop harap sabar menunggu, semoga pihak manajemen segera dapat membuka kembali wisata Andrealin ini mendatang.

Update per Juli 2016 Wisata Kopeng Treetop telah RESMI di buka kembali dan menempati area yang sama di lokasi lama, serta ditambah fasilitas memadai untuk Parkir Mobil dan soufenir. Dengan Nama PT berubah menjadi Kopeng Alam Wisata.
.

Salam Jaya Pariwisata Indonesia.
Selamat Tahun baru 2016
Selamat datang Idul Fitri 1437 H 

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound
Waterpark &Outbound Area