Sekilas Info:

SELAMAT dan Sukses Pembangunan Renovasi Kawasan Wisata Hutan Umbul Songo Kopeng dan Mata Air Kopeng tahun 2018

Wednesday 15 May 2013

INVESTOR di KOPENG



KOPENG  BUTUH  INVESTOR
KOPENG  Butuh Orang-Orang pembisnis pariwisata yang bermodal keberanian dan jeli melihat peluang yang ada.
INVESTOR  yang  benar-benar JELI melihat situasi, dia Akan Untung. 2 kali lipat dari modal awal di  tahun pertama operasional, yah memungkinkan, mungkin dan mungkin.

KARENA  KOPENG ………
  • KOPENG Sudah Mempunyai Nama di dunia Wisata pulau Jawa, tempat wisata tertua siapa tidak kenal kopeng, kakek, nenek, paman, bibi anda pasti sudah pernah dengar kata wisata kopeng. (punya nama dan tidak asing)
  • KOPENG Adalah Aksed Wisata Sejarah Jaman Kolonial belanda, yang masih kokoh hingga kini. (masih aktif dan opersional)
  • KOPENG  Adalah tempat Tubuhnya Tanaman Hias dan Bonsai, sudah terkenal sejak lama.
  • KOPENG  dapat ditempuh dengan mudah dari 2 kota yaitu Magelang dengan borobudurnya, berikut Yogyakarta dan Salatiga dengan jalan akses besar tujuan Solo dan Semarang, dan kopeng adalah kawasan Puncaknya atau bogornya orang semarang ,solo, magelang., dan yogyakarta
  • KOPENG  Merupakan panorama dataran tinggi dengan curah hujan yang cukup tinggi, dengan angin bergerak dinamis sehingga memiliki peluang tersendiri untuk dunia kesehatan khusunya udara bebas dari polutan berbahaya..
  • KOPENG Merupakan Wisata medis berhawa sejuk bawah pohon pinus, bahkan saat ini hutanya semakin lebat, khususnya di area hutan wisata.(tak heran jika di 11 km dari kopeng arah salatiga ada Rumah sakit Khusus PARU-PARU), dan ini akan lebih fenomenal jika di kopeng ada rumah sakit sejenis yang lebih khusus dari yang sudah ada.
  • KOPENG Mempunyai sumber mata air yang benar-benar kaya mineral yang sampai sekarang sumbernya tidak pernah mati, dan perlu sentuhan investor untuk mengelolanya agar lebih efektif..dan tidak menjadi rebutan penduduk.
PELUANG
Butuh investor di bisnis wisata alam pegunungan, siapa tau anda ingin membuat kereta Gantung yang bisa melihat dari atas panorama kopeng, membentang dari barat ke timur utara kurang lebih 5 km sambil menghirup udara sejuk, dengan melihat sisi utara 3 gunung kecil dan 3 gunung besar di jawa tengah. (Konstruksi adanya wisata kereta listrik gantung, dan ini sudah pasti akan dan menjadi Pertama dan yang pertama serta tercanggih di dunia wisata jawa tengah. (lokasi hutan wisata kopeng)..


Kereta Luncur kecepatan tinggi (Jet coaster), woo memungkinkan dengan area hutan wisata yang berkontur curam dan lereng, serta landai dan berkelok-kelok, dengan udara sejuk tidak menutup kemungkinan akan anda wujudkan. Dan dapat membuat sensasi baru kepada pengunjung yang tidak ditemukan di lokasi lain. (lokasi hutan wisata kopeng)
 
Buat Gedung Pertemuan sekala Nasional atau melengkapi yang sudah ada dan renovasi dengan kamar-kamar dan perlengkapanya plus arena trampoline dan  Flaying fox di lokasi Hotel pemandian kopeng, agar lebih lengkap dan mampu menjadi primadona pertemuan Outbon dan Meeting Room, dengan udara sejuk alami tanpa AC.




Menara, yah menara Eiffel di kopeng,..memungkinkan dengan kontur dataran yang sudah tinggi dan strategis untuk pemancar ulang dan stasiun relay telekomunikasi dan televisi, sangat mungkin anda sewakan  secara terpadu dan multi fungsi sekaligus menjadi menara wisata sensasi ketinggian dan Flaying fox, atau olah raga uji andrenalin lainya. (lokasi Survai)

Rumah sakit Rehabilitasi penyakit saluran pernafasan dan atau Rumah sakit sejenis, dengan kondisi alam yang berudara  dengan angin dinamis dingin dan dengan sumber air tanah yang kaya mineral dan bebas pencemaran limbah industri dll.

Ok silahkan anda Fikir-fikir dan Selamat Berinvestor
Kami masyarakat desa kopeng berharap kejayaan kopeng akan kembali seperti dahulu. Yaitu tetap di dunia Wisata dan tujuan Pariwisata.Yah tentunya dengan pengeloaan yang professional dan tegas nanum ramah lingkungan.

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound
Waterpark &Outbound Area