Sekilas Info:

SELAMAT dan Sukses Pembangunan Renovasi Kawasan Wisata Hutan Umbul Songo Kopeng dan Mata Air Kopeng tahun 2018

Monday 20 September 2010

Pohon Kenangan

Pohon di kopeng sekitar 18 tahun yang lalu masih dapat kita jumpai yang besar dan tinggi-tinggi, namun karena memperhitungkan keberadaan rumah-rumah di sekitar dan menitik pohon sudah berumur ratusan tahun maka di tebang dan di jadikan kayu bahan bangunan. Pokok pohon ini awalnya berjumlah puluhan dan tersebar di lokasi hutan bumi perkemahan, dan yang dekat wisma ada 11 pohon, semua sudah di tebang.


Ini adalah foto bekas kayu jenis abasia yang diperkiraklan umurnya sudah 180 an tahun, dan di tebang  tahun 1990 silam dan kini tinggal pokok bawahnya saja yang mulai lapuk dimakan hujan dan panas, dengan di tanami pohon beringin muda diatasnya,

pokok pohon ini dapat anda lihat di lokasi Wisma milik perhutani wisma umbul songo kopeng, 200 mter dari loket masuk arah atas. Wisma ini masih  disewakan untuk umum dengan fasilitas standar. Biasanya disewa satu rumah untuk beberapa keluarga sekaligus.Wisma ini di bangun sekitar tahun 1943 silam dengan arsitektur belanda dengan ciri utama masih ada cerobong asap yang digunakan untuk perapian di dalam ruangan, menyewa wisma ini di hari-hari rame seperti tahun baru dll,maka anda harus boking dulu, sebab jika tidak sudah didahului orang lain.

Selamat membaca dan berlibur
Salam bahagia selalu

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound
Waterpark &Outbound Area