Sekilas Info:

SELAMAT dan Sukses Pembangunan Renovasi Kawasan Wisata Hutan Umbul Songo Kopeng dan Mata Air Kopeng tahun 2018

Sunday 5 November 2017

RM Waroeng goenoeng Kopeng

RM Waroeng Goenoeng Kopeng, atau Rumah Makan Warung Gunung Kopeng,  jika di bahasakan sesuai ejaan yang tidak di plesetkan, adalah Rumah makan pinggir jalan sebelah kiri jika anda dari kota salatiga menuju magelang lewat Kopeng, dan sebelah kanan jika anda dari magelang yang melewati wisata kopeng dan mau pulang ke salatiga.

Terletak tidak jauh dari jalan menuju Kopeng Treetop, sebelum jika dari saltiga, berjarak kurang lebih 322 meter, atai 150 meter dari pasar tradisonal desa kopeng.
 Ada apa di RM ini yang istimewa?, yaitu destinasi kuliner Asli Kopeng NASI JAGUNG, nasi goreng jagung, adalah sajian menu utama RM ini dengan di padu masakan dan menu lain seperti, SUP

iga, iga gongso, sup iga goreng, timlo solo, nasi goreng jagung speksial, ayam gongso, dam tentunya dengan berbagai minuman umumnya dan speksial ES jeruk Macan, minuman jeruk asli kopeng yang terkenal kecutnya alias asem-asem menggoda..

Warung makan ini dari pinggir jalan terkesan hanya kecil dan tidak lebar,..tapi karena area tanahnya memanjang ke timur maka jangan kawatir nampak kecil sebenarnya panjang, dan sangat muat dengan rombongan keluarga besar anda, jadi jangan kawatir jika anda ke warung ini.
Warung ini pernah menjadi acara syuting salah satu stasiun TV nasional dengan tema, Bolang anak petualang. Sehingga sampai sekarang semakin rame dan banyak menjadi alternatif tujuan kuliner di sekitar kota salatiga.
Selamat mampir di warung ini, sensasi Ngasi Goreng jagung lenyap di lidah, nikmat di kunyah dan kenyang diperut akan anda rasakan. Soal Harga sangat terjangkau standar dan dijamin puas.

Salam Penulis

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound
Waterpark &Outbound Area