Sekilas Info:

SELAMAT dan Sukses Pembangunan Renovasi Kawasan Wisata Hutan Umbul Songo Kopeng dan Mata Air Kopeng tahun 2018

Tuesday 23 August 2016

Kampung Petualang Kopeng

Kampung Petualang 
Kampung Wisata Pendakian Gunung Merbabu
Pondok Pendaki Mas Panjoel Kopeng
Wisata Pendakian Desa Kopeng Dukuh Cuntel
Hutan wisata umbul Songgo Kopeng

Kini telah hadir dan mulai di buka semenjak Hari raya Idul fitri 1437 H tahun 2016. yaitu wisata petualang di jalur pendakian Gunung merbabu yang melewati Pos Dusun Cuntel Kopeng.
Tempat ini merupakan duplikat dari Kopeng Treetop, yang memang dikususkan kepada para pendaki Gunung merbabu yang akan naik ke gunung yang igin merasakan sensasi Outbound Ketinggian, dengan latar belakang pesona alam dan pemandangan gunung di sekitar utara kopeng

Dari tempat ini kita dapat melihat gunung Telomaoyo, andong, gajah, gunung sumbing, sindoro, dan gunung ungaran) 
Samping Jalan Menuju Gunung merbabu
Tempat ini dapat di tempuh dengan cepat dari Lokasi terminal utama wisata kopeng, atau dari pinggir jalan raya lintas Salatiga Magelang pertigaan pertama wisata hutan Umbulsongo setelah jalur ke treetop di pertigaan bawahnya.

Dari Jalan Raya Umbul songo, anda dapat menggunakan Roda Empat setara mobil pribadi rata-rata, dimana anda dengan mobil ini dapat berhenti dan parkir di Lokasi POS pendakian Dusun Cuntel kemudian jalan kaki +-200 m , dan dapat dgn mudah di tempuh dengan Roda 2 hingga ke Lokasi, tanpa jalan kaki.
Gasebo atau pondok Lesehan Untuk Pendaki dan Tamu Outbound
Tempat ini cocok untuk para pendaki yang memang ingin istirahat ataupun melepas lelah sebelum meneruskan perjalanan menuju ke Gunung atau sebaliknya Pulang dari pendakian. Kita bisa mampir dan sekaligus merasakan Outbound sekelas Kopeng Treetop namun bertarip sangat murah dan cocok dengan kantong para pendaki.

Ditempat ini juga disediakan  Kebun Stroberi, matang dan petik sendiri di tempat. serta fasilitas lainya seperti Coffe Shop dan makanan menu Pendaki dan Area Pop mie 
Area pakir untuk Motor dengan penjaga Motor siap menerima motor anda.
Fasilitas Sederhana namun Cukup Pas untuk pendaki dan Wisata

 AREA  OUTBOUND dan petualang Andrenalin

Pemandu Persertifikasi Esx Treetop Edventure
 Disamping untuk peristirahatan Para Pendaki dan pengunjung alam. Disinilah anda juga dapat menikamati rasa dan sensasi berpetualang ala Treetop untuk segala umur dan kelas, dengan Pemandu berpengalaman dari pekerja Pemandu Treetop



Tinggi Tempat ini jika diukur dari permukaan laut dapat mencapai 1830 meter lebih. Dan terletak persis di jalur pendakian dusun POS Cuntel. Dari lokasi ini ini anda dapat melihat pesona alam yang saunnguh Cantik dan tidak mudah anda temukan, dengan ketinggian yang lumayan Fantastis ini.


 


Ketinggian Pohon rata-rata 5-9 Meter
 


 Outbound di lokasi tanah Milik Perseorangan Mas PANJOEL
dengan pemandangan Kebun tanaman penduduk dan lintas pohon cemara serta pinus.



 Sensasi Berfoto ria dengan Memegangi Gunung




 
SELAMAT DATANG dan RASAKAN KEINDAHAN SEKALIGUS SENSASINYA 
KAMI TUNGGU KEDATANGAN ANDA SEKELUARGA

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound
Waterpark &Outbound Area