Sekilas Info:

SELAMAT dan Sukses Pembangunan Renovasi Kawasan Wisata Hutan Umbul Songo Kopeng dan Mata Air Kopeng tahun 2018

Thursday 23 April 2015

Info Seputar Wisata Kopeng 2016

Kopeng di tahun 2016

Hingga saat ini tahun 2016 bulan mei di Lokasi Area Taman Wisata Hotel dan Pemandian Kopeng terus Renovasi tahap 4 dst. Renovasi tanpa henti. Semua akan di tata ulang sesuai standart wisata dan lokasi yang memumngkinkan untuk pengembangan 2-3 tahun mendatang.

So pasti kopeng akan kembali berjaya seperti Era tahun 60 an. Selamat datang Kopeng Waterpark dan Kopeng Outbound. Lebaran tahun ini 2016 wajah Kopeng khususnya di area Hotel ini akan sudah jauh berbeda dengan Lebaran tahun 2014 dan 2015 lalu.

Lokasi wisata hutan Wisata atau area bumi perkemahan Umbul Songo" Saat ini sedang di kelola untuk wisata Taman Gunung atau kondisi Wisata hutan sedang dipersiapkan oleh pengelola, sementara pihak Taman Nasional Gunung Merbabu (perwakilan warga setempat), di dalam lokasi wisata hutan saat ini kondisinya akan di tata dan dirawat kembali menjadi lingkungan Hutan Tropis yang akan berfungsi sebagai taman hutan dan BUMI PERKEMAHAN, Dalam bulan April kemarin wisata yang nampak ALAMI  semakin rame di kunjungi wisata muda-mudi yang di rudung cinta. Mereka menyelinap di rindangnya dedaunan dan bawah pohon yang sejuk. Hemm-...hem

Kopeng Treetop, untuk area ini akan segera di buka dengan Nama Baru tahun 2016, saat sedang persiapan louncing, kita tunggu hasil akhirnya, semoga hingga lebaran tahun ini sudah bisa operasi kembali. (kita doakan agar pengelola bisa persiapan dan kembali berjaya  Amin)

Desa Kopeng Umumnya.  
Hingga bulan Mei 2016 kopeng sudah mulai jarang hujan.

Penjajahan di kopeng abad modern
Oleh orang barat kembali ada, dengan metode baru yaitu peluru UANG yang lebih panas dan tajam namun sangat hening tanpa suara. Permasalahan Kependudukan, aparat desa mulai kecolongan, dengan banyaknya orang non pribumi bertempat tinggal di kopeng, dan membeli tanah di kopeng , yah dengan status kewarganegaraan yang beralasan Paspor Pendidikan dan alasan tidak jelas lainya. Mereka sekarang berdomisili di kopeng dengan segudang anak. Tidak lapor RT/W dan tidak peduli dengan lingkungan.

Banyak berdiri bangunan berorientasi organisasi khusunya agama di kopeng yang belum jelas masalah perijinanya namun sudah berdiri dengan kokoh, nampaknya di kopeng permasalahan dengan tembakan UANG sangat mengenai sasaran sehingga sampai-sampai Status aparat pemerintahan terkecil seperti desa di korbankan hanya untuk uang dan uang.

Dengan banyaknya pemancar ulang transmisi gelombang mikro khusunya seluler dan tiang relay dari seluler yang berada di sekitar Rumah penduduk, terjadi penjajahan dan perencanaan pembunuhan jangka panjang,  nampaknya perlu ada penertiban dan rekondisi sewa lahan yang berorientasi lingkungan secepatnya. 
Ingat ...pesan penulis, untuk genrasi mendatang di kopeng Efek dari radiasi gelombang fregkwensi tinggi ini akan ada rasanya  minimal 10 tahun dari sekarang, apa yang digerogoti adalah mutasi sel-sel dalam tubuh anda, mula-mula terasa penat di tubuh, nafsu makan kurang, terasa malas, cepat stress, kaku-kaku, sering merasa pusing, mata mulai tidak fokus,  rematik tak tentu, lebih cepat nampak tua dan masih banyak lagi. Karena Gelombang Elketromagnetik menerpa kita bebas tanpa halangan dengan daya gelombang pancar yang sangat tinggi. SEPELE dan Tidak kelihatan tapi Semua akan membunuh kita dengan pelahan dan pasti. tidak hanya di kopeng namaun juga di tempat laian di sekitar anda. Pesan khusus buat warga kopeng yang terkena tembak Uang dari instansi manapun ingatlah Anda hidup tidak sendiri dan anda mempunyai anak cucu pikirkanlah baik-baik dari sekarang.

Wisata Hutan di kopeng adalah strategis dan mempunyai nilai kunjungan yang dramatis, namaun dengan kurangnya rasa peduli pemerintah dan investor khusunya yang di beri tanggungjawab sebagai pengelola kawasan hutan ini kurang responsip dan profesional, menjadikan aksed lokasi wisata ini terancam punah. dan masyarakat kehilangan mata pencaharian dari wisata ini. Semoga ada perubahan ke arah yang baik di tahun-tahun mendatang. Besar harapan dengan diserahkan ke pengelola perwakilan TNGM dari warga sekitar untuk kembali memasarkan area ini tahun 2016, akan mengembalikan kopeng ke posisi wisata Medis dan Bumi Perkemahan Alami dari kota semarang.

Kopeng dari jauh April-Mei 2016

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound

Selamat Datang Kopeng Waterpark & Salam Kenal Kopeng Outbound
Waterpark &Outbound Area